Selayang Pandang

Selayang Pandang Kepala SMA Negeri 4 Bandung

Era globalisasi dengan segala implikasinya menjadi salah satu faktor cepatnya perubahan yang terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam penyediaan sumber daya maunia yang unggul. Dalam hal ini dunia pendidikan, khususnya SMAN 4 Bandung mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu hidup selaras didalam perubahan teknologi.
Untuk menyiapkan generasi/ siswa yang sesuai dengan kebutuhan  perkembangan tersebut, Kepala Sekolah dan jajaran Manajemen  SMAN 4 Bandung bertekad memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswanya. Semua perkembangan teknologi dicoba untuk diadopsi , diselaraskan dan dikembangkan bersama  siswa, pesan-pesan religius dan aktivitas keagamaan yang merupakan fondasi moral siswa menjadi bagian terpenting dalam kehidupan pembelajaran di SMAN 4 Bandung yang memiliki visi menghasilkan   agar lulusannya  mampu beradaptasi merespon berbagai perkembangan teknologi dan berperan aktif secara religius dalam masyarakat.

Saya selaku Kepala sekolah SMA Negeri 4 Bandung selalu  mendorong upaya-upaya kearah perbaikan dan peningkatan mutu SMAN 4 Bandung baik dari segi sarana pra sarana, sumber daya guru , sumber daya siswa, maupun sumber daya Tata laksana untuk senantiasa memperhatikan dan mererspon perubahan yang terjadi ,menciptakan kesinergisan, keharmonisan dan perkembangan sosial yang terjadi, agar kita seirama dan mampu menyikapi perkembangan tersebut.

 

Dr.Andang Segara, MM.Pd